SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Mobil Elf Akan Untuk Mengangkut Rombongan Pengantin, Hilang Saat Diparkir di Jalan Ketegan Taman

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil Isuzu Elf No. Pol S 7292 A yang terparkir di pinggir jalan Ketegan Barat tepatnya depan Panti Asuhan Banyu Urip, Kel. Ketegan Kec.Taman Kab.Sidoarjo hilang digondol pencuri, Minggu (21/2)

Mobil Elf yang sedianya untuk mengantarkan rombongan pengantin tersebut pada Minggu (21/2) adalah milik Rochim (45) warga Desa Deket, Kec. Deket, Kab. Lamongan.

Saat menjelang subuh, Agus Hariyanto yang menyewa masih melihat mobil yang diparkir di pinggir jalan tersebut. Namun, setelah menjalankan sholat subuh mobil sudah tidak ada ditempatnya. Dirinya berusaha mencari keberadaan mobil tersebut disekitar tempat , dengan menanyakan ke beberapa warga namun tidak ada yang mengetahui, Atas kejadian tersebut Agus Hariyanto bersama Rochim langsung melaporkan ke Mapolsek Taman, Sidoarjo.

BACA JUGA :  Usai Dilantik, Ahmad Mudlor dan Subandi Sampaikan Program Kerja Seratus Hari ke Depan
BACA JUGA :  Karyawan Bagian Marketing Distributor Makanan di Kawasan Bypass Krian Diamankan Polisi

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono menyebutkan bahwa kejadian hilangannya mobil Isuzu Elf No. Pol S 7292 A. Milik Korban Rochim (45) warga Desa Deket, Kec. Deket, Kab. Lamongan. Sudah dilaporkan ke Mapolsek Taman, Sidoarjo, dan diterima oleh petugas SPKT. Korban Rochim dan penyewa mobil yakni Agus Hariyanto yang melaporkan.

“Dua orang datang melaporkan kejadian itu dan saat ini tengah ditindaklanjuti ,” katanya, Senin 22 Februari 2021.(cles)