SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pajak Politik & Pemerintahan

Meski Ada Pandemi, Pendapatan Pajak Sidoarjo Lebihi Target

 

Gambar ilustrasi pajak (*ist)

(SIDOARJOterkini) – Meski adanya pandemi covid-19, tidak terlalu berdampak terhadap pendapatan pajak Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Pasalnya, dari target pendapatan pajak tahun 2020, sebesar Rp 849 Milyar. Pemerintah Kabupaten Sidoarjo mampu merealisasikan Rp 929 Milyar.

“Pendapatan pajak kita pada tahun 2020, memang melebihi dari target yang telah ditentukan,” Kata Drs. Joko Santosa, MM Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah Sidoarjo, kepada Sidoarjo Terkini, Sabtu 16 Januari 2021.

BACA JUGA :  Saat Digrebek, Bandar Narkoba Loncat ke Sungai Gajah Mada Sidoarjo Berhasil Diringkus

Djoko Santosa menambahkan, keberhasilan dalam merealisasikan pendapatan pajak di Kota Delta ini tidak lepas dari dukungan semua pihak.

Selain itu, Badan Pelayanan Pajak Daerah Sidoarjo sepanjang tahun 2020, sudah banyak melakukan inovasi pelayanan pajak yang langsung menyentuh pada wajib pajak.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Rilis Penangkapan Tersangka Narkoba Masuk Sungai

“Inovasi dan kemudahan layanan pajak terus kami lakukan, dan saya juga sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung setiap program yang kami lakukan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pembangunan Tanggul Sungai Afvour  Gadungrowo  Hilir di Banjarasri Terkesan Asal

Ia menuturkan, Pada tahun 2021 ini, Badan Pelayanan Pajak Daerah Sidoarjo ditargetkan sebesar Rp 953 Miyar. “Kami optimis target tersebut akan kami capai,” pungkas mantan Kepala Dinas Perhubungan itu. (pung/cles).