SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mayat Wanita Ditemukan Pemancing Mengapung di Sungai Mangetan Kanal Bakalan Balongbendo

 

Mayat tengkurap saat ditemukan oleh pemancing di pintu air

(SIDOARJOterkini) – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga mengapung diantara pintu air Sungai Kamal Mangetan Desa Bakalan Wringinpitu Kecamatan Balongbendo, Minggu malam 10 April 2022.

Penemuan mayat sekitar pukul 20.45 WIB tersebut bermula saat warga sedang memancing ikan di sekitar pintu air. Jasad mayat mengapung diantara tanaman Enceng gondok.

Tono salah satu warga menjelaskan, awalnya dia tidak menyangka kalau tempatnya memasang kail pancing ada sesosok mayat yang mengapung diantara sampah dan Enceng gondok.

BACA JUGA :  Danramil 01/Sidoarjo Kota Hadiri Pengukuhan Pengurus Forwas Periode 2022-2025

“Saya mengira ada boneka yang tersangkut di pintu air, namun saat saya menyalakan lampu senter terlihat mayat yang mengapung,”ujar Tono.

Dikatakannya, mayat yang mengapung dengan posisi tengkurap tersebut berjenis kelamin perempuan mengenakan celana pendek warna gelap dan memakai kaos yang sudah terlihat sobek.

BACA JUGA :  Menantu yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Untuk Biaya Persalinan Jalani Sidang

“Kondisi mayat sudah membengkak dan menimbulkan bau menyengat, sehingga sulit dikenali,”ujarnya.

BACA JUGA :  Diduga Depresi Pemuda Asal Jetis Ceburkan Diri ke Kali Mas dari Jembatan Tado Balongbendo

Akhirnya  penemuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian. Sesaat kemudian polisi beserta mobil ambulan tiba di lokasi. Dengan dibantu warga mayat berhasil diangkat ke pinggir sungai, dan selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.(cles)