SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Koramil 0816/06 Tanggulangin Bagikan Bansos Kepada Warga Banjarasri.

 

(SIDOARJOterkini) – Koramil 0816/06 Tanggulangin membagikan Bantuan beras kepada warga yang terdampak PPKM level 4 di desa Banjarasri Kecamatan Tanggulangin, Sabtu 24 Juli 2021.

“Hari ini kita distribusikan bantuan beras bagi warga yang terdampak PPKM di Desa Banjarasri,”ungkap Sertu Faruq Babinsa Banjarasri.

Dijelaskannya, ada 20 warga yang mendapatkan bantuan beras masing-masing 5 kilogram. Warga penerima adalah keluarga kurang mampu yang layak mendapatkan bantuan sosial.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Minta Satu Data Dapat Diwujudkan di Sidoarjo

“Pun begitu, kita terus melakukan pemantauan apabila ada warga yang tidak mampu belum mendapatkan bantuan akan kita masukkan sebagai warga penerima bantuan,”ujarnya.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari TNI, saat menghadapi pandemi dan penerapan PPKM.

BACA JUGA :  Warga Sidoarjo Antusias Ikuti Baksos HUT TNI Ke-77 di Kodam V/Brawijaya

“Semoga dengan bantuan yang diterima bisa sedikit mengurangi beban hidup warga yang kurang mampu ini,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Sertu Faruq juga mengingatkan kepada warga untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Karena dengan disiplin menjalankan Prokes, rantai penyebaran Covid-19 akan bisa ditekan,”tegasnya.

BACA JUGA :  Dua Pemotor Terkapar, Usai Terlibat Tabrakan di Jalan Sidorejo Krian

Sementara itu Siti Maslukah warga Rt.05 Rw.02 desa Banjar Asri menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI di saat kondisi ekonomi sedang sulit karena pandemi.

“Matur nuwun Pak tentara atas bantuannya, semoga Corona segera minggat dan kita kembali hidup normal seperti sedia kala,”tandasnya. (nic/cles)