SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Konferensi PAC GP Ansor Kecamatan Krian Digelar Pilih Ketua dan Pengurus Baru

(SIDOARJOterkini) -Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor kecamatan Krian menggelar konfererensi Anak Cabang (Konfercab) di Gedung SMP Pancasila Ponokawan Krian, untuk membentuk kepengurusan baru sekaligus membahas program kerja ke depan, Minggu 7 Februari 2021.

Hadir pada kesempatan itu, ketua PC GP Ansor Sidoarjo H Reza Ali Faizin, Forkopimka Krian, pengurus ranting, serta beberapa undangan lainnya.

Dalam Sambutannya H Reza Ali Faizin Ketua Ketua PC GP Ansor Sidoarjo menyatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PAC Ansor Krian, meski ditengah pandemi namun kegiatan berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Curi Motor Tetangga, Residivis Asal Tanjungsari Taman Diringkus Polisi

“Semoga Konfererensi berjalan lancar dengan tetap mengedepankan musyawarah mufakat,”ucapnya.

Ditambahkan Reza, Konferensi perlu dilakukan untuk regenerasi dan restrukturisasi organisasi agar menjadi lebih baik ke depannya.

“Baik dalam hal administrasi, kaderisasi,penguatan ideologi dan lainnya,”ucapnya.

BACA JUGA :  Dua Pengedar Sabu Diringkus Polisi di Kamar kos Sawotratap Gedangan

Dalam era digital lanjut Reza, anggota Ansor dituntut harus selalu mengikuti perkembangan melalui media sosial ataupun yang lain. Apalagi PAC Ansor Krian telah memiliki “Ansor Krian Keren” yang setiap saat bisa selalu update kegiatan organisasi. Kritikan masukan yang ada di media sosial terhadap NU dan Ansor harus benar-benar bisa.disaring.

“Mana kritikan yang baik dan mana kritikan yang tidak bagus untuk NU dan Ansor, kita harus paham,”tegasnya.

BACA JUGA :  Gelar Costumer Gathering, Bukopin Launching Nama dan Logo Baru Perseroan

Dirinya berpesan, GP Ansor sebagai Banom NU harus selalu solid dan terus mengabdi di tengah masyarakat.

Meski peserta dibatasi karena pandemi Covid-19 namun Konferensi PAC Ansor Krian berjalan lancar dan kondusif.Terpilih secara aklamasi Abdul Ghoni sebagai Ketua PAC Ansor Krian yang baru. (cles)