SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Kepala Terlindas Roda Truk, Pemotor Tewas di Jalan Raya Waru

(SIDOARJOterkini) – Hendri Susanto, 41, warga Wonokitri 1/20-K Kelurahan Pakis Kecamatan Sawahan Surabaya meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan  di Jalan Raya Waru, Senin 7 Desember 2020.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, korban saat itu diketahui sedang mengendarai motor Honda nopol L 6456 ZR. Korban berjalan dari arah utara ke selatan. Saat itu, korban terlihat berusaha mendahului kendaraan lain di depannya.

“Ada Truck Trailler nopol L 8548 UL yang berjalan dari arah yang sama, yang berusaha korban dahului,” katanya.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Harus Bersiap Refocusing Anggaran untuk Belanja Vaksin Covid-19

Truck Trailler nopol L 8548 UL itu diketahui sedang dikemudikan oleh Riadi, 58, warga Pogot Baru 3/7 RT 06/RW 06 Tanah Kali kedinding Kota Surabaya. Korban yang berusaha mendahului truk dari sebelah kanan itu terlibat aksi serempetan.

Akibatnya korban terjatuh dari motor dan terkapar di aspal. Apesnya, korban terlindas roda belakang truk. Akibatnya korban tewas di lokasi kejadian. Sejumlah petugas lalu lintas langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Pencuri Bonyok Dimassa, Usai Tertangkap Garong di Perumahan TNI-AL Taman

“Kejadiannya tepat di depan PT. Soda, dan petugas mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi,” ujar Sugeng.

BACA JUGA :  Perbaikan Jalan Rusak Lamban, Dinas PU BMSDA : 18 Pegawai Teknis Masuk Masa Pensiun

Hasil analisa petugas di lapangan, kejadian itu diduga akibat kurang hati-hatinya korban saat mengendarai motornya. Kecelakaan itu awalnya ditangani Unit Lantas Polsek Waru. “Saat ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo,” jelasnya. (cles).