SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor di Jalan Ponokawan Krian, 2 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di jalan Ponokawan Krian, meski tidak ada korban jiwa, pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius, sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu 15 Agustus 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda nopol AE-6908-CB yang dikendarai Istanto Choirul (35) warga Sugiwaras RT 026/002 Bojonegoro, yang berboncengan dengan Muryani (39) warga Paron Ngawi, melaju dari arah Barat ke Timur.

Saat di lokasi tepatnya di depan Ruko pengiriman JNT, tiba-tiba terserempet mobil yang tidak dikenal jenis dan nopolnya karena melarikan diri usai menyerempet. Sepeda motorpun oleng ke kanan, bersamaan dengan itu sebuah mobil Daihatsu Ayla nopol L-1361-HM yang dikemudikan Argo Rico Savindra (22) warga Pulosari 3 K/3 RT 02/07 Gunungsari Surabaya, yang melaju dari arah berlawanan langsung menabrak sepeda motor tersebut.

BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor
BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

“Pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Sementara itu, untuk mengetahui penyebab kecelakaan, polisi di lokasi memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor : Manfaatkan Long Storage Kalimati Tarik Jadi  Destinasi Wisata Air

“Diduga kecelakaan disebabkan oleh Mobil yang melarikan diri,”ujarnya.

Kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti. Selanjutnya kecelakaan tersebut dalam penanganan unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)