SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Kapolres Sidoarjo Kunjungi Posko HatiKu

(SIDOARJOterkini)Kapolres Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir berkunjung ke posko pemenangan Sidoarjo Hatiku, (21/10). Silahturahmi ini diterima langsung oleh . H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM ( Pak Cip) – H. Abdul Kolik SE ( Cak Kolik ). Kunjungan hampir selama satu jam itu berlangsung dalam suasana akrab dan saling bertukar pikiran demi berlangsungnya Pilkada yang aman dan bermartabat.

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

Didampingi Kabag. Opersional Kompol Edi Santoso dan Kasat Interl AKP Irwanto, Kapolres meminta pandangan Pak Cip tentang berbagai pemikiran tentang upaya mengurai kemacetan di Sidoarjo; terkait APK yang masih mensisakan berbagai persoalan sampai upaya mencegah adanya potensi konflik antar masa pendukung.

Dengan lugas Pak Cip yang didampingi Ketua PDIP Sidoarjo Tito Pradopo dan Beni Siswanto, menjelaskan berbagai program untuk mengurai kemacetan; diantaranya mempercepat program pembangunan frontage road di sepanjang jalan Waru-Sidoarjo; membangun flay-over di perempatan Gedangan; merencanakan pembangunan jalan pendamping sepanjang jalur tol Waru-Porong; dan pelebaran jalan alternatif untuk mempercepat akses ke Krian; sampai dengan mengupayakan pembangunan jalan lingkar timur terusan jalur MERR alias proyek Midle East Ring Road guna mengurai kemacetan yang kian parah.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian
BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

“Kami akan berupaya merealisasikan semua itu, karena kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan warga Sidoarjo salah satunya juga ditentukan oleh program prioritas ini,” katanya. (st-12)