SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Kampanye Akbar, Rumah Tim Sukses Pak Cip-Kolik Diteror Bom

Rumah Budi Siswanto, tim sukses paslon HatiKu yang dilempar bom molotov
Rumah Budi Siswanto, tim sukses paslon HatiKu yang dilempar bom molotov

(SIDOARJOterkini) – Rumah bendahara PKB yang kini jadi ketua tim sukses Paslon nomor 1 (Sutjipto-Abdul Kolik), Budi Siswanto di Perum Taman Pinang Blok F3 26 Sidoarjo, sekitar pukul 15.30 dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal Jumat (04/12/2015).

Saat itu Budi tidak ada di rumah. Dia sedang mengawal rapat akbar paslon nomor 1 di parkir timur Gelora Sidoarjo yang dihadiri ribuan massa pendukung paslon nomor 1.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Taman Himbau Warga Terapkan Prokes

Saat terjadi ledakan cukup besar itu, di rumah tersebut ada istri Budi, Krismihartutik dengan pembantu rumah tangga. Yang bersangkutan sangat kaget dan sampai histeris ketakutan saat terjadi ledakan dalam pagar rumah Budi tersebut.

“Usai terjadi ledakan, istri saya memberitahukan dan terdengar histeris saat berbicara di telpon. Istri saya mengaku kagetnya minta ampun. Meski tidak ada kerusakan yang ditimbulkan dalam ledakan itu,” ucap Budi.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Depan SPBU Sidorejo Krian, Dua Orang Luka-luka

Dia juga mengaku heran siapa yang tega melakukan atau berbuat itu. Dirinya mengaku tidak punya musuh ataupun orang yang dibenci. “Saya selama ini baik-baik saja kepada siapapun dan merasa tidak punya musuh,” tegasnya.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK Sidoarjo Serahkan Bantuan CSR ke Delapan Desa Finalis Sidoresik

Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Naufil Hartono menegaskan masih akan melakukan pengecekan ke lokasi karena belum ada laporan. “Kami akan segera kroscek ke lapangan,” tandasnya.(myu)