SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Jumat Berkah Polsek Krembung Gandeng Komunitas Bagikan Nasi Kotak

 

(SIDOARJOterkini) – Personil Polsek Krembung bersama anggota Komunitas menggelar acara Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat, Jumat 22 Oktober 2021.

“Kegiatan Jumat Berkah yang kita gelar bersama anggota ILS Krembung merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono di sela pembagian nasi bungkus di Jalan Raya Krembung.

Dikatakan Kapolsek, Jumat Berkah yang dilaksanakan sebagai ungkapan syukur seiring makin menurunnya angka penyebaran Covid-19 .

BACA JUGA :  Hanya Karena Pakai Kaos Silat, Siswa SLB Dihajar Empat Orang di Kedungturi Taman

“Sidoarjo saat ini berada pada level 1 PPKM dan kita semua harus bersyukur dengan kondisi yang semakin membaik ini,”ucapnya.

Pun begitu lanjut AKP Imam Yuwono, pihaknya terus memberikan himbauan kepada masyarakat disela pembagian nasi kotak, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Promosikan Kampung Literasi Tebel Dengan Menggelar Lomba Lukis Cat

“Jangan lengah, tetap jalankan 5M, agar kondisi semakin membaik dan perekonomian kembali pulih,”ucapnya.

Dalam Jumat Berkah, sebanyak 250 nasi kotak dibagikan oleh personil Polsek Krembung kepada masyarakat yang membutuhkan utamanya yang sedang melintas di jalan Krembung.

BACA JUGA :  Nyaris Dimassa, Pelaku Begal di Jalan Arteri Porong Berhasil Diringkus Saat Beraksi

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat, meski hanya nasi kotak namun akan sangat berharga bila itu diterima oleh warga yang membutuhkan,”tandasnya.(cles)