SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Jhon Franky Y. Ariandi Resmi Jabat Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Akhmad Muhdor memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi pidsus) di aula Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Kamis 12 Mei 2022.

BACA JUGA :  Tabrakan Motor dan Mobil di Bypass Balongbendo, 2 Gadis Kembar Alami Luka Serius

Pejabat baru John Franky Y. Ariandi, SH dilantik sebagai Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo menggantikan Lingga Nuarie, SH., MH yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Kasi Intelijen Kejari Jakarta Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Akhmad Muhdor menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas di Kejari Sidoarjo. Kepada pejabat baru, semoga di masa pengabdiannya Kejaksaan Negeri Sidoarjo mampu berdiri sebagai salah satu instansi publik yang berdedikasi tinggi.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi Wartawan, SKK Migas Jabanusa Kerjasama dengan PWI Jatim Gelar UKW Angkatan Ke-44
BACA JUGA :  Anggota Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Hadiri Pembacaan Tahlil di Kediaman Almarhum Serma Day Ardiyansah

“Pelantikan ini menandai dimulainya babak baru dalam melanjutkan visi dan misi kejaksaan sebagaimana yang tertuang dalam Program Kerja Prioritas Kejaksaan RI khusunya pada bidang Tindak Pidana Khusus,”tandasnya.(cles)