SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Jalan Sehat 3 Generasi di Kelopo Sepuluh, PKB, NU dan Banomnya Solid Menangkan BerSiNar

Jalan sehat 3 generasi di Kelopo Sepuluh, Sukodono diikuti ribuan peserta
Jalan sehat 3 generasi di Kelopo Sepuluh, Sukodono diikuti ribuan peserta

(SUKODONOterkini)- Selain di 17 kecamatan lainnya, Paslon BerSiNar optimis bisa meraih suara terbanyak di Kecamatan Sukodono. Karena di kecamatan ini terdapat petinggi-petinggi PKB Sidoarjo yang selama ini sudah terbukti meraih suara terbanyak.

Salah satunya Sullamul Hadi Nurmawan yang kini menjadi Ketua DPRD Sidoarjo. Pada pemilihan legislatif 2009 meraih suara terbanyak se Sidoarjo. Basis massa pria yang akan disapa Gus Wawan ini di Sukodono.

Pada Pilkada kali ini, massa Gus Wawan ini akan memenangkan pasangan nomer 3, Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin. Demikian pula dengan Anik Maslacha yang kini menjadi anggota DPRD Jatim juga mendulang suara cukup banyak di wilayah Sukodono.

BACA JUGA :  Komisi B DPRD Sidoarjo Minta Disperindag Awasi Penjualan dan Cegah Penimbunan Minyak Goreng

IMG-20151130-WA0001

Antusias pendukung BerSiNar bisa dilihat saat Jalan Sehat 3 Generasi di Desa Kelopo Sepuluh. Ribuan peserta hadir dalam acara yang di hadiri cawabup Nur Achmad Syaifudin. “Melihat antusias pendukung kami, tidak hanya di Sukodono. Tapi di kecamatan-kecamatan lain, Insyaallah BerSiNar menang total,” ujar Cak Nur, sapaan akrab Nur Achmad Syaifudin.

Bahkan, mendekati pencoblosan pendukung BerSiNar semakin banyak. Rasa optimis Cak Nur bahwa BerSiNar menang total, setelah turun ke bawah selama sosialisasi BerSiNar.

BACA JUGA :  RSUD Krian Buka Perekrutan Pegawai Medis dan Non Medis, Berikut Penjelasannya
BACA JUGA :  Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Tanggulangin

Ditambahlagi solidnya jajaran PKB, NU, Muslimat, Fatayat, Ansor dan banom lainnya dalam mendukung BerSiNar. “Kerja tim yang kompak akan membuat BerSiNar semakin kuat. Insyaallah dengan ijin tuhan Abah Saiful dan Nur Achmad bisa memimpin Sidoarjo yang amanah,” pungkas Cak Nur.(st-12)