SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Jadi Tontonan Warga, Pemuda Mabuk Tergeletak di Depan Toko Ponokawan Krian

 

Pemuda mabuk tergeletak jadi tontonan warga

(SIDOARJOterkini) – Seorang pemuda ditemukan warga tergeletak tidak berdaya di depan sebuah toko Karangpoh Ponokawan Kecamatan Krian, diduga pemuda tersebut sedang mabuk berat. Pemuda yang mengenakan kaos hitam tersebut sempat menjadi tontonan warga sebelum Polisi membawanya ke Mapolsek Krian, Selasa siang 23 November 2021.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pria tersebut diketahui merupakan warga Ngampon, Wates Tanjung Kecamatan Wringinanom Gresik.

Dikatakan Roni salah satu warga mengatakan, pemuda tersebut kondisinya sedang mabuk berat sehingga tidak sadarkan diri tergeletak di halaman toko.

BACA JUGA :  Mobil Grand Livina Pilih Kabur Usai Tertabrak KA Wijaya Kusuma di JPL 64 Katerungan Krian

“Dari mulutnya bau alkohol, takut terjadi apa-apa warga menghubungi Polisi dan langsung diangkut dengan mobil patroli,”ungkapnya.

Sementara itu Petugas Patroli Polsek Krian Brigadir Iwan mengungkapkan, Kondisi pemuda tidak berdaya tergeletak di depan toko dan menjadi tontonan warga.

“Kita terima laporan dari warga, dan langsung meluncur ke lokasi,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Agar tidak menjadi tontonan warga yang melintas di jalan, pemuda mabuk yang tidak bisa dimintai keterangan apapun itu diangkut ke Mapolsek Krian.(cles)