SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Gudang Kayu di Bypass Krian Terbakar, Tiga Mobil Hangus

 

Api melahap seluruh isi gudang

(SIDOARJOterkini) – Sebuah gudang kayu PT Bayu Dinamika Abadi milik Sumadi Jalan Bypass KM 28 Krian Sidoarjo mengalami kebakaran hebat hingga menghanguskan isi gudang pada Kamis dinihari, 10 Februari 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kebakaran pertama kali diketahui oleh petugas keamanan sekitar pukul 01.00 WIB. Kebakaran diawali dengan suara ledakan dari dalam gudang, setelah dilakukan pengecekan, ada tumpukan triplek yang sudah terbakar.

Melihat api sudah mulai membesar, Satpam langsung menghubungi petugas PMK pos Krian. Tidak berselang lama dua unit mobil Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan
Polis sedang melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran

“Kondisi api saat itu semakin membesar karena barang dalam gudang yang mudah terbakar, sehingga kami memutuskan mendatangkan dua armada Damkar dari pos Buduran,”ungkap Agus Widy komandan Peleton PMK Pos Krian.

Kobaran api semakin menggila hingga beberapa barang dalam gudang termasuk tiga unit mobil pickup hangus tidak bisa diselamatkan.

BACA JUGA :  Ribuan Guru dan Anak PAUD Se-Sidoarjo Peringati HAN 2022
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Dampingi Penyaluran BLT-DD Mojorengagung

“Sekitar pukul 4.00 WIB api berhasil dipadamkan,”ucapnya.

Sementara itu petugas kepolisian dari Polsek Krian tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian kebakaran tersebut. Kerugian juga belum diketahui.

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini,”ungkap Iptu Isbahar Buamona Kanit Reskrim Polsek Krian. (cles)