SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Gerai Mobil Vaksin Keliling Polresta Sidoarjo di Desa Tempel Krian, 156 Warga Divaksin

 

(SIDOARJOterkini) – Upaya mewujudkan Herd Immunity terus dilakukan TNI Polri dan Pemkab Sidoarjo dengan semakin memasifkan vaksinasi Covid-19 hingga ke desa-desa.

Bertempat di Balai desa Tempel Kecamatan Krian, gerai mobil vaksin keliling TNi -Polri Urkes Polresta Sidoarjo menggelar vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi masyarakat umum, Selasa 19 Oktober 2021.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan merupakan bentuk peran serta Polri dalam mewujudkan kekebalan komunal.

BACA JUGA :  Danramil 01/Sidoarjo Kota Hadiri Pengukuhan Pengurus Forwas Periode 2022-2025

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas dari berbagai pihak guna mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi dalam penanganan covid-19 di Desa Desa yang jauh dari Puskesmas maupun Polsek,”ungkapnya.

Ditambahkan Kompol Mukhlason, sebanyak 156 warga sekitar Desa Tempel mengikuti vaksin di Gerai Mobil Vaksin Keliling Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Monitoring Penetapan DPS Pilkades Penatarsewu
BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

“Dengan adanya Gerai Mobil Vaksin Keliling Polresta Sidoarjo, masyarakat sangat terbantukan dalam mendapatkan vaksin utamanya bagi yang jauh dari Puskesmas atau Polsek,”tandasnya.(cles)