SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Gerai Mobil Vaksin Keliling Polresta Sidoarjo di Desa Tempel Krian, 156 Warga Divaksin

 

(SIDOARJOterkini) – Upaya mewujudkan Herd Immunity terus dilakukan TNI Polri dan Pemkab Sidoarjo dengan semakin memasifkan vaksinasi Covid-19 hingga ke desa-desa.

Bertempat di Balai desa Tempel Kecamatan Krian, gerai mobil vaksin keliling TNi -Polri Urkes Polresta Sidoarjo menggelar vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi masyarakat umum, Selasa 19 Oktober 2021.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan merupakan bentuk peran serta Polri dalam mewujudkan kekebalan komunal.

BACA JUGA :  Mesin ATM Dalam Minimarket Bypass Krian Dibobol Maling, Ratusan Juta Amblas
BACA JUGA :  Maling Kembali Bobol Minimarket, uang Dalam Brankas Indomaret Pondok Jati Buduran Raib

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas dari berbagai pihak guna mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi dalam penanganan covid-19 di Desa Desa yang jauh dari Puskesmas maupun Polsek,”ungkapnya.

Ditambahkan Kompol Mukhlason, sebanyak 156 warga sekitar Desa Tempel mengikuti vaksin di Gerai Mobil Vaksin Keliling Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Anggota Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Hadiri Pembacaan Tahlil di Kediaman Almarhum Serma Day Ardiyansah

“Dengan adanya Gerai Mobil Vaksin Keliling Polresta Sidoarjo, masyarakat sangat terbantukan dalam mendapatkan vaksin utamanya bagi yang jauh dari Puskesmas atau Polsek,”tandasnya.(cles)