SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Gelar Razia Rumah Kos, BNNK Sidoarjo Dapati Tiga Penghuni Kos Positif Narkoba

 

Kepala BNNK Sidoarjo Kombespol RM Tohir

(SIDOARJOterkini) – Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Sidoarjo bersama dengan TNI, Polri, Satpol PP, dan anggota Komisi A DPRD Sidoarjo menggelar operasi Narkoba di sejumlah rumah kos yang disinyalir sebagai sarang pemakai dan pengedar Narkoba, Kamis 08 September 2022.

Petugas gabungan bergerak menuju rumah kos yang berlokasi di Banjarpoh dan kemudian dilanjutkan ke rumah kos di wilayah Bungurasih Waru.

Dari operasi yang dilakukan, tim gabungan mendapati tiga penghuni kos yang positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine di lokasi.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan

Kepala BNNK Sidoarjo Kombespol RM Tohir mengatakan, operasi yang dilaksanakan sebagai upaya untuk mempersempit ruang gerak para pemakai maupun pengedar Narkoba di wilayah Sidoarjo.

“Karena Sidoarjo saat ini menempati peringkat kedua se Jawa timur kasus penyalahgunaan Narkoba,”tegasnya.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

Dari Operasi yang digelar lanjut Kombespol RM Tohir, petugas berhasil mendapati tiga orang yang dinyatakan positif menggunakan Narkoba setelah dilakukan tes urine langsung di lokasi.

BACA JUGA :  Tukang Becak Asal Sidoarjo Tega Cabuli Bocah Cantik Tetangganya

“Selain mendapati penghuni kos yang positif, petugas gabungan juga berhasil mengamankan beberapa alat hisap dan senjata tajam, terkait penemuan tersebut masih dilakukan pendalaman oleh Seksi Pemberantasan BNN kabupaten Sidoarjo,”pungkasnya.(cles)