SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

FKKD Bersama TP PKK Kecamatan Tanggulangin Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

 

(SIDOARJOterkini) – Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) bersama TP PKK Kecamatan Tanggulangin membagikan takjil menjelang berbuka puasa di Jalan kawasan depan balai desa Randegan, Jumat 15 April 2022.

Pembagian takjil yang digelar untuk kedua kalinya tersebut dihadiri Camat Tanggulangin Sabino Mariano. Ratusan paket makanan untuk berbuka puasa yang diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kepala Desa Randegan Mochammad Samsoel Halim menyampaikan, pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, dirinya bersama para Kades yang lain berbuat amal dengan membagikan makanan takjil untuk para pengguna jalan.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

“Ada sekitar 700 paket makanan yang kita bagikan kepada para pengguna jalan,”ujarnya.

Lanjut Kades Randegan yang juga ketua FKKD Kecamatan Tanggulangin pembagian takjil yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari paguyuban kepala desa dan TP PKK se kecamatan Tanggulangin kepada warga saat menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

”Semoga kegiatan sosial seperti ini, bisa dilakukan oleh desa lain sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama apalagi di bulan suci ramadhan seperti ini.”ucapnya. (nic/cles)