SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Empat Bulan Berlalu, Kasus Kematian Warga Sedati Gede Masih Belum Ada Kejelasan

 

Makam Sudarsono di Sedati Gede

(SIDOARJOterkini) – Kematian Sudarsono alias Mamad warga Sedati Gede yang diduga akibat dikeroyok di area tempat hiburan di Sedati Agustus 2021 lalu, sampai kini belum ada kejelasan.

Dikatakan salah satu sumber di lapangan, kejadian pengeroyokan yang menewaskan Mamad di tempat hiburan tersebut saat diberlakukannya PPKM Darurat, dan hingga kini kasus tersebut terkesan didiamkan.

“Dengarnya sih, antara pihak keluarga korban dan keluarga pelaku damai dengan diberikannya santunan, tapi apa ya bisa perkara pengeroyokan berujung kematian diselesaikan dengan cara damai antara kedua belah pihak,”ujarnya.

BACA JUGA :  Peringati HUT RI ke 77, Satgas TMMD Sidoarjo Bersama Warga Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran

Ditambahkannya, Dugaan pengeroyokan tersebut bermotif dendam, antara korban dan pelaku telah mempunyai masalah sebelumnya.

“Teman-teman korban menduga pelaku pengeroyokan hingga meninggalnya korban dilakukan oleh orang dari kecamatan sebelah,”imbuhnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru

Sementara itu, mantan Kapolsek Sedati AKP Agnis Juwita Manurung, dikonfirmasi via chat WhatsApp hanya dibuka tidak memberikan balasan. Sedangkan ponselnya yang aktif, telpon yang masuk, tidak diangkat.

BACA JUGA :  HUT RI ke 77, Bupati Sidoarjo Komitmen Merdekakan Sidoarjo dari Kemacetan

Dalam kesempatan lain, Kasubag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono menjawab via chat WhatsApp soal kasus tersebut menjawab meminta waktu. “Mohon waktu y mas,” jawabnya.(cles)