SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dump Truk Muat Batubara Terguling di Perempatan Bypass Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah dump truk tronton Nopol BH 8310 MU bermuatan batubara terguling di perempatan Bypass Krian, Selasa siang  04 Mei 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kendaraan dump truk tronton yang dikemudikan Ribut Handoko (36) warga Ds. Kacangan RT. 001 RW.001 Kec. Modo Kab. Lamongan, melaju dari arah Utara ke Selatan (Gresik menuju Krian). Saat berbelok ke kanan (arah Mojokerto) tiba-tiba pengaman pir sebelah kiri patah sehingga terguling.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, hanya kondisi lalulintas terganggu karena muatan batubara yang tumpah di jalan,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran
BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

Dikatakan Sugeng, petugas di lokasi berusaha melakukan evakuasi kendaraan truk yang menutup hampir seluruh badan jalan dengan mendatangkan alat berat.

“Kendaraan terguling diangkat ke pinggir jalan dengan menggunakan alat berat, agar kondisi lalulintas bisa lancar kembali,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

Selanjutnya perkara kecelakaan tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)