SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Suwaluh Balongbendo, 1 Pengendara Alami Luka Serius

 

Korban saat menjalani perawatan medis di RS Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan Raya Suwaluh Balongbendo, Minggu malam 22 Agustus 2021. Satu pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda beat No Pol N-6459-TDK yang dikendarai Deny Priyanto (21) warga Dsn. Karang tengah RT.04 RW.07 Ds. Karang rejo Kec. Purwosari Pasuruan, melaju dari arah Barat menuju Timur. Saat di lokasi tiba-tiba motor oleng ke sisi Kiri, dan menyerempet Agus Budi Utomo (52) warga Ds. Penambangan RT.04 RW.01 Kec. Balongbendo Sidoarjo yang mengendarai Yamaha Mio No Pol W-3396-NBI dari arah yang sama hingga terjatuh.

“Pengendara Mio mengalami luka serius di bagian kepala dan sudah dievakuasi Ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan penanganan medis,”ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola
BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Kendaraan yang terlibat juga telah diamankan untuk barang bukti.

“Diduga pengendara Honda Beat berkendara saat kondisi mengantuk,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor

Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)