SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, Pemotor Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Kemangsen Balongbendo Sidoarjo. Satu pemotor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Senin dinihari 09 Agustus 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda 70 tidak ada Nopol sedang melaju dari arah Barat ke Timur. Sesampai di depan rumah makan Mila Kemangsen tiba-tiba sebuah Honda vario No.pol W-6127-OZ yang dikendarai Sanusi (62) warga Dsn . Kemangsen utara Rt.03 Rw.01 Desa Kemangsen Kec. Balongbendo Sidoarjo, berjalan dari Utara hendak menyeberang ke Selatan, terjadilah tabrakan.

“Pengendara Honda Vario mengalami luka serius dan dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius
BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor

Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti, dan Polisi memeriksa sejumlah saksi di lokasi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Selanjutnya perkara kecelakaan kita limpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)