SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua pengendara Motor Tercebur Sungai di Dam Kedung Bocok Tarik, 1 Korban Hilang

 

Warga melihat proses pencarian korban

(SIDOARJOterkini) – Warga Kedungbocok kecamatan Tarik Sidoarjo digegerkan dengan adanya sepeda motor yang tercebur sungai saat melewati Dam Kanal  dekat Rolak Songo Tarik, Kamis sore 23 Juni 2022.

Diketahui sepeda motor Honda CBR Nopol S 4644 NU dikendarai oleh Febri Karisma (23) asal Dusun Kangkungan Rt. 02/ 05 Desa Lengkong Mojoanyar, Mojokerto yang berboncengan dengan Andra (18) asal Dusun Kangkungan, Lengkong rt 03/5 Kab Mojokerto.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini com menyebutkan, kejadian sekitar pukul 15.15 WIB tersebut saat Kedua korban yang berboncengan dan hendak melewati Dam Kanal, namun saat itu kaki korban tersangkut pagar pembatas dam hingga menyebabkan korban oleng dan tercebur ke sungai bersama sepeda motor yang dikendarainya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Pantau Festival Anak Sawah di Kampung Lali Gadget Pagerngumbuk

“Kedua korban bersama dengan sepeda motor terjebur ke sungai yang arusnya sangat deras,”ungkap Tono salah satu warga di lokasi.

Dikatakannya, kedua orang tersebut infonya akan pulang ke Mojokerto dari beli bunga untuk nyekar dan melewati Dam.

BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

“Kan ini Malam Jumat Legi, banyak orang beli kembang untuk nyekar,”ujarnya.

Warga yang mengetahui kedua korban tercebur segera melakukan pertolongan dengan melakukan pencarian.

“Satu korban atas nama Febri Kusuma berhasil ditolong warga bersama sepeda motornya, namun korban atas nama Andra hingga saat ini belum ditemukan,”ucapnya.

BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan

Beberapa relawan dibantu masyarakat sedang melakukan pencarian disekitar lokasi korban terjatuh namun hingga kini belum terlihat ada tanda-tanda ditemukan.

Sementara petugas dari Polsek Tarik di lokasi, tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi dan menghubungi pihak terkait untuk melakukan pencarian. (cles)