SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua pemotor Terkapar, Usai Terlibat Tabrakan di Jalan Kendal Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di jalan Kendal Bakung Pringgodani Balongbendo Sidoarjo, hingga menyebabkan kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Minggu malam 19 September 2021.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy No Pol W-6270-ON yang dikendarai Anggun Oka Firdana (24) warga Bakung pringgodani Rt.02/01 Balongbendo yang melaju dari arah Timur ke Barat, saat di jembatan Kendal tiba-tiba berbelok ke Utara.

Bersamaan dengan itu sepeda motor Yamaha Jupiter No.pol L-6544-VC yang dikendarai Wendi Adigunaanta (23) asal Karo Sumut melaju dari arah Barat ke Timur, terjadilah tabrakan antara kedua motor tersebut.

BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo
BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi

“Akibat tabrakan tersebut kedua pengendara mengalami luka serius di bagian kepala, dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit Cikko,,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong

“Diduga kecelakaan disebabkan pengendara Honda Scoopy kurang hati-hati saat belok,”tegasnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)