SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Jabaran Balongbendo, Pengendara Luka Serius

 

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Jabaran Kecamatan Balongbendo, akibatnya satu pengendara mengalami luka serius, Minggu dinihari, 21 November 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Miftahul Huda (35) warga Ds. Jabaran RT.04 RW. 02 Kec. Balongbendo, Sidoarjo, yang mengendarai Sepeda motor Yamaha Jupiter No Pol S-4929-OAD hendak menyeberang di depan makam Jabaran dari Selatan ke Utara.

Saat menyeberang itulah, meluncur sebuah sepeda motor tidak diketahui jenis dan Nopolnya yang melaju dari arah Timur ke Barat. Pengendara Jupiter tidak bisa menguasai kendali, terjadilah tabrakan dan akhirnya terjatuh.

BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan
BACA JUGA :  Danramil 01/Sidoarjo Kota Hadiri Pengukuhan Pengurus Forwas Periode 2022-2025

“Korban Pengendara Jupiter mengalami patah tulang kaki dan dievakuasi ke rumah sakit, sementara kendaraan sepeda motor satunya (lawan) melarikan diri,”ucap Bripka Danang Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi melakukan penyelidikan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

“Untuk penyelidikan lebih lanjut perkara kecelakaan ini selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)