SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Motor Terlibat Adu Moncong di Jalan Kendal Balongbendo, Pengendara Luka Serius

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Desa Bakung Pringgodani Kecamatan Balongbendo, Akibat dari tabrakan tersebut  Kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Kamis sore 14 /10/2021.

Kejadian berawal saat Sepeda motor Honda supra  No Pol. W-6470-OE yang dikendarai
Misdi (54) warga Kendal kidul Rt. 26/03 Bakung pringgodani Balongbendo Sidoarjo
melaju dari arah Utara ke Selatan.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor Tawarkan Peluang Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Nilainya Lebih dari Rp 800 Miliar

Saat di depan Masjid Kendal Kidul GP (13) warga Bakung Pringgodani Balongbendo Yang mengendarai Suzuki Smash No.pol W-5317-ZC berjalan dari arah sebaliknya. Terjadilah tabrakan tersebut.

“Kedua motor bertabrakan pada bagian depan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo, Jumat 15 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Revitalisasi Fungsi Sungai, Pemkab Sidoarjo Luncurkan Sidoresik

Dikatakan Sugeng, kecelakaan disebabkan karena pengendara motor Suzuki Smash kurang berhati-hati dalam berkendara, sehingga bertabrakan dengan kendaraan lain yang berjalan dari arah berlawanan.

“Kedua pengendara mengalami patah tulang dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucapnya.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Rilis Penangkapan Tersangka Narkoba Masuk Sungai

Sementara kedua kendaraan yang terlibat disita sebagai barang bukti, selanjutnya kasus kecelakaan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)