SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalur Tengkorak Singkalan Balongbendo, 2 Korban Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan kembali terjadi di jalur tengkorak Desa Singkalan Balongbendo antara dua sepeda motor yang menyebabkan pengendaranya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Minggu 1 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula ketika Tugiono (52) warga Watulimo Trenggalek yang mengendarai Honda Mega Pro Nopol L 3209 LW melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di lokasi terserempet bagian belakang Honda Beat No.pol : N-4811-LE yang dikendarai Supandi (57) warga Kasembon Malang yang berjalan searah, hingga menyebabkan keduanya terjatuh.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Kedua pengendarara mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Sementara itu polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat disita untuk barang bukti.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Selanjutnya perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)