SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Motor Tabrakan di Jalan Waruberon Balongbendo, 1 Pemotor Alami Luka Serius

Korban Febri Setya saat menjalani perawatan medis

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Desa Waruberon Balongbendo melibatkan dua sepeda motor. Akibatnya salah satu pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Rabu 6 Januari 2021.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Sepeda motor Honda Supra No.pol: W-3899-ZJ yang dikendarai Fadhillah Aji Wibowo (28) warga Lesti 53 Rt.06/07 Wonokromo Surabaya yang melaju dari arah Utara ke Selatan, saat di lokasi tiba- tiba berbelok ke kanan.

Bersamaan dengan itu sepeda motor Suzuki Satria No.pol: L-6038-PZ yang dikendarai Febri Setya Akhmadi (21) warga Kedinding Rt.05/02 Tarik Sidoarjo melaju dari arah sama (Utara ke Selatan), tidak sempat menghindar dan menyerempet Honda Supra tersebut.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Penambangan Balongbendo, 1 Orang Alami Luka Serius
BACA JUGA :  Silaturahim dengan Ketua Dewan, PMII Sidoarjo Dorong Pembangunan FR dan RSUD Sibar

“Kedua motor pun terlibat serempetan hingga menabrak tembok pabrik Ciomas,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Akibatnya, korban Febri Setya mengalami luka serius yakni patah lengan tangan sebelah kiri dan harus menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

BACA JUGA :  Muhdlor-Subandi, Jalin Komunikasi dengan Fraksi untuk Penuhi Janji Kampanye

“Kecelakaan dikarenakan kurang hati-hatian pengendara Honda Supra saat berbelok,”ucapnya.

Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti. Selanjutnya kecelakaan tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)