SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Singkalan Kecamatan Balongbendo. Satu pengendara mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis sore 26 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol S 5527 SS yang dikendarai Arisa Puji Utami (39) warga Desa Batan Krajan Gedek Mojokerto, melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto. Saat di pertigaan Singkalan hendak berbelok ke kanan.

Bersamaan itu Honda GL 125 Nopol AG 6737 VBO yang dikendarai Didik Darminto (28) asal Berbek Nganjuk tengah melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya. Kedua motor pun bertabrakan dan terjatuh.

BACA JUGA :  Kontribusi Anggota Karang Taruna Dalam Menjalankan Perannya
BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan

“Akibat tabrakan itu satu pengendara atas nama Arisa Puji Utami warga Mojokerto mengalami luka serius dan telah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapat pertolongan,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Sementara itu Polisi di lokasi melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

“Kedua kendaraan yang terlibat kami amankan untuk dijadikan barang bukti,”ujarnya.

Selanjutnya perkara Laka tersebut dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)