SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalan Sidorejo Krian, 1 Pengendara Luka Serius

 

Korban menjalani perawatan medis rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Nasib malang dialami M Choiri (53) pemotor asal Jagir Sidoresmo Surabaya yang terkapar dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lainnya di Jalan raya Sidorejo Krian, Minggu 06 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula ketika sebuah Honda Beat nopol L-3122-QS yang dikendarai Candra Priyantono (20) warga Dsn.Bantengan rt 30 /05 Desa BarengKrajan Kec.Krian melaju dari arah timu ke barat, dan saat di simpul penyeberangan masuk ke Perum Alam Pesona Sidorejo berbelok ke kanan dan menyeberang.

Saat menyeberang ke Utara itulah, dari arah barat ke Timur tengah melaju sepeda motor Honda Beat nopol W-5676-NBI yang dikendarai korban M Choiri lansung  tertabrak sepeda motor yang menyeberang tersebut hingga terkapar.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo: Narrative War, Santri Bisa Menjadi Agen Perubahan Bermedsos Positif
BACA JUGA :  Anggota Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Hadiri Pembacaan Tahlil di Kediaman Almarhum Serma Day Ardiyansah

“Korban Choiri mengalami patah tulang bahu kirinya dan dilarikan ke rumah sakit Yapalis Krian untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Sudarminto Petugas lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Penyerapan Anggaran Baru 55 Persen, Pimpinan Dewan Minta Pemkab Ngebut

“Kedua motor yang terlibat disita untuk barang bukti,”tegasnya.(cles)