SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalan Kendal Balongbendo, Dua pengendara Luka Serius

 

Foto :petugas lantas sedang melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di jalan Kendal Bakungpringgodani Kecamatan Balongbendo yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka serius dan dilarika ke rumah sakit, Sabtu 01 Oktober 2022.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vega No.pol W-4094-DD yang dikendarai Suwito (64) asal Dusun Krajan Rt.01/05 Wringinanom Gresik melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya, saat di makam kembar Kendal hendak menyeberang ke Selatan. Bersamaan dengan itu dari arah belakang (searah) Yamaha Jupiter MX No.pol L-6596- ON yang dikendarai Dimas Dading (33) asal Wates Mojokerto langsung menabraknya.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Tinjau Proyek SMPN 2 Tulangan Progres Capai 90 Persen
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Pantau Mediasi Antara Warga Kemangsen Dengan Pengembang Perumahan

“Pengendara Yamaha Vega tidak memperhatikan laju lalu lintas di belakangnya saat berbelok, terjadilah kecelakaan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskannya, kedua pengendara mengalami luka serius di bagian tangan dan kakinya patah, dan langsung dievakuasi ke rumah Sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan.

“Sementara kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti,”ujarnya.

BACA JUGA :  Jasad Bayi Ditemukan Operator Alat Berat Bercampur Sampah di TPA Jabon

Selanjutnya untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)