SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Motor Tabrakan di Jalan Keboharan Krian, 3 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan Kanigoro Keboharan Kecamatan Krian. Tiga orang mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis rumah sakit, Sabtu 30 April 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol 3864 PQ yang dikendarai Rahmad Syahrul (15) pelajar asal Kebohan Anom Gedangan melaju dari arah Barat ke Timur.

Bersamaan itu dari arah berlawanan motor Yamaha Zupiter nopol W-3493-SF yang dikendarai Hasan Makfudi (33) asal Mojosantren Rt.10/03 Kemasan Krian yang berboncengan dengan Anis Khiilmiyah (33), melaju terlalu ke kanan, kedua motor akhirnya bertabrakan.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Kecelakaan terjadi di jalan Kanigoro, 3 korban dilarikan ke rumah sakit Yapalis Krian akibat luka yang serius,”ungkap Bripka Dwi Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat telah disita untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)