SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalan Kauman Krian, Pengendara Alami Luka Serius

 

Korban saat dievakuasi ke rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan yang menyebabkan kedua pengendaranya mengalami luka serius di jalan Imam Bonjol Krian, Jumat pagi 29 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan,. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30.WIB tersebut bermula saat Mustofa Hadi (45) warga Kemangsen Rt 28/07 Kecamatan Balong Bendo yang mengendarai Honda Supra X No.Pol : W-2113-WH berjalan dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Nah saat hendak berbelok putar balik di depan Bengkel Remaja Kauman Krian, melaju dari arah sama (Barat ke Timur) Honda Scoopy No.Pol W-5614-NBT yang dikendarai Siti Masrucha (26) asal Wonoayu RT 3/1 Kecamatan Wonoayu. Kedua motorpun tabrakan.

BACA JUGA :  Kemenkumham Jatim Terbitkan Lima SKT Parpol Sejak 2020
BACA JUGA :  Kemeriahan Peringatan HUT RI Ke 77 Prajurit Yonif 3 Marinir Bersama Masyarakat Desa Tambak Cemandi

“Pengendara motor Supra tidak memperhatikan kondisi lalu lintas saat putar balik,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Kedua pengendara mengalami luka serius pada bagian wajah dan tangannya langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Paskibraka 2022 Kabupaten Sidoarjo Dikukuhkan

“Selanjutnya perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)