SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Ditinggal Istri Berobat, Warga Kesambi Porong Tewas Terpanggang

(SIDOARJOterkini)- Kebakaran hebat terjadi hingga merenggut nyawa terjadi di Desa Kesambi Porong. Pemilik rumah Bambang Sutrisno (63),warga RT.04 RW.02,Desa Kesambi, Porong, yang saat itu sedang sendiri  tewas mengenaskan terpanggang didalam kamarnya, yang saat kejadian ditinggal istrinya Sami’ah (60) beserta dengan anaknya berobat.
Kapolsek Porong Kompol Adrial menjelaskan, Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, menyebabkan korban meninggal dilokasi kejadian. Diketahui warga setempat, semula kepulan asap hitam membumbung tinggi dari atap rumah.
“Warga sekitar mengira kalau asap tersebut dari cerobong pabrik kerupuk yang tidak jauh dari rumah korban,” ucapnya.
Saat asap semakin tebal lanjut Adrial, barulah warga sadar kalau asap yang mengepul akibat rumah korban yang terbakar. warga berusaha padamkan api dengan alat seadanya dan saat masuk rumah korban tapi pintu rumah terkunci.
“Warga akhirnya mendobrak pintu rumah korban dan mendapati korban sudah tak bernyawa terpanggang diatas kasur,”ungkapnya.
Kebakaran diduga dari korsleting listrik. beberapa peralatan seperti Kipas angin, tv diamankan untuk penyelidikan penyebab kebakaran. dan lokasi langsung diberi garis polisi.
“Jenasah korban berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum,”tegasnya. (cles)

 

BACA JUGA :  Frontage Road Terus Dikebut, Bupati Sidoarjo Kawal Langsung Pembebasan Lahan