SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Dihadapan Pendukungnya, Deltras FC Kalah 1-2 Saat Ujicoba Lawan Persipa Pati

 

(SIDOARJOterkini) – Deltras FC harus mengakui keunggulan Persipa Pati dihadapan ribuan Deltamania saat menjalani laga ujicoba di Gelora Delta Sidoarjo dengan skor akhir 2-1, Minggu 15 Agustus 2022.

Pertandingan yang digelar bersamaan dengan launching Jersey dan sponsorship Deltras FC tersebut berjalan sangat cepat dan cenderung keras mulai kick off babak pertama dimulai.

Serangan yang dilakukan kedua kesebelasan sangat berimbang, bahkan pasukan yang berjuluk the Lobster tersebut cenderung bisa menguasai permainan dengan mengandalkan umpan panjang dan skill individu pemain.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC

Persipa Pati yang tampil agresif pun beberapa kali mampu menusuk pertahanan tim asuhan Ibnu Graham tersebut. Hingga akhirnya pada menit 31 pemain Persipa nomor punggung 14 Rizki Novriansyah berhasil menjebol gawang Deltras yang dijaga M Rido.

Kedudukan 0-1 untuk Persipa tidak bertahan lama, berawal dari umpan lambung yang dilakukan pemain Deltras, hingga terjadi pelanggaran di kotak pinalti pada menit 36 akhirnya wasit menunjuk titik putih. Tendangan pinalti berhasil dilakukan oleh Dwiki Mardianto dengan baik dan skor imbang 1-1 hingga berakhir babak pertama.

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita

Kedua kesebelasan menunjukkan permainan cepat dan cenderung keras, hingga menyebabkan beberapa kali wasit menghentikan pertandingan karena pelanggaran.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Pada menit 58 pemain Persipa nomor punggung 8 Fa’i berhasil melesakkan bola dengan tendangan keras dan bola tidak mampu ditepis penjaga gawang Deltras. Skor 1-2 untuk tim tamu Persipa bertahan hingga pertandingan usai.

Kekalahan yang dialami Deltras dalam ujicoba, membuat kecewa ribuan Deltamania yang setia menyaksikan pertandingan tersebut. Hingga para Supporter Deltras tersebut berteriak “Ibnu Out”. (cles)