SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Diguyur Hujan, Deltras FC Tahan Imbang PDS Dengan Skor 1:1

 

(SIDOARJOterkini) – Deltras FC berhasil menahan imbang Putra Delta Sidoarjo (PDS) pada pertandingan kedua Group K Liga 3 dengan skor 1:1 di Stadion Gelora Delta ,Kamis 11 November 2021.

Di bawah hujan deras, PDS yang tampil menyerang sejak peluit pertama dibunyikan, mampu unggul terlebih dulu melalui sundulan Yoga Ariafianto pada menit ke 7.

Posisi tertinggal, Deltras FC mulai melakukan serangan ke jantung pertahanan PDS. berkali-kali serangan yang dilancarkan the Lobster mampu ditepis oleh penjaga gawang PDS.

BACA JUGA :  Bertemu PMII, Bupati Sidoarjo: Harus Jadi Agen Lawan Intoleransi

Bermula dari kocekan bola yang dilakukan oleh Wahyu Adi mampu mengecoh penjaga gawang PDS Putut Wijiarto, pemain dengan nomor punggung 29 tersebut mampu melesatkan bola ke gawang PDS, skore imbang 1:1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Pelatih Deltras Muhammad Zein Al Hadad mengungkapkan, kondisi hujan deras mempengaruhi permainan bahkan Deltras sempat kecolongan pada babak pertama. Menurutnya, hasil seri sudah maksimal meski ada peluang Deltras yang belum maksimal.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian

“Meski babak pertama sempat merepotkan, namun babak kedua kita bisa menguasai,”ujarnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Aids Sedunia, Rutan Gresik Gelar Skrining HIV & AIDS Bagi Warga Binaan

Sementara itu Pelatih PDS Jamal Yastro mengungkapkan, kedua tim memang sama-sama berharap kemenangan, anak asuhnya kurang fokus pada babak kedua sehingga tim lawan bisa menyamakan kedudukan.

“Untuk lolos ke tahap selanjutnya memang belum aman, tapi masih ada kesempatan,” tuturnya. (cles)