SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Kemangsen Balongbendo Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

(SIDOARJOterkini) – Sanamo (58) warga Dsn. Pilang bangu RT. 08/03 Ds. Kemangsen Kec. Balongbendo ditemukan tidak bernyawa dengan leher terjerat tali ikat pinggang di dalam Kamar mandi rumahnya, Jumat Sore 29 Januari 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, jasad korban yang tergantung pertama kali diketahui oleh istrinya yang saat itu hendak buang air kecil. Ketika membuka pintu kamar mandi, isteri korban telah mendapati tubuh suaminya dengan leher terjerat tergantung di kamar mandi.

Seketika itu isteri korban memanggil adiknya, dan kemudian memberitahukan kejadian tersebut ke perangkat desa yang kemudian diteruskan melapor ke Petugas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 dan 3 Pilar Kecamatan Tanggulangin Gelar Vaksinasi di Desa Kalitengah

Polisi yang tiba di lokasi, langsung menghubungi tim INAFIS Polresta Sidoarjo untuk melakukan identifikasi korban dan memeriksa sejumlah saksi serta olah TKP.

“Korban gantung diri di dalam kamar mandi dengan menggunakan sabuk yang dijeratkan di lehernya, dari hasil pemeriksaan jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”ungkap Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo melalui Kanit Reskrim Iptu Aman.

BACA JUGA :  PW LPPNU Jatim Tolak Keras Rencana Pemerintah Pungut Pajak Sembako
BACA JUGA :  Polsek Krembung Amankan Jalannya Vaksinasi Covid-19 di Pura Penataran Agung Margo Wening

Menurut keterangan keluarga, korban telah lama mengidap penyakit sesak nafas yang tidak kunjung sembuh. Dan keluarga telah mengikhlaskan kematian korban dan tidak menghendaki untuk dilakukan visum dengan membuat pernyataan dengan disaksikan Kepala Desa Kemangsen. (cles)