SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diduga Sakit, Perempuan Penghuni Kos di Kawasan Stasiun Krian Ditemukan Tewas

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga karena sakit Seorang perempuan Sumaiyah (27) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di RT.39 RW.09 Krajan stasiun Krian, Rabu malam 14 Juli 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, perempuan yang diketahui warga Camplong Sampang Madura tersebut, sebelumnya diketahui mengeluh sakit di bagian dadanya.

“Korban mempunyai riwayat sakit sesak, dan beberapa waktu lalu sempat mengeluh kepada suaminya nyeri di dadanya,”ungkap Iptu Isbahar Buamona Kanit Reskrim Polsek Krian, Kamis 15 Juli 2021.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

Bahkan oleh suaminya, korban sempat diajak berobat dan pijat. Nah pada kondisi sakit itu korban sempat berjalan ke luar kamar namun terjatuh di depan kamarnya.

Oleh tetangga kos korban sempat ditolong dan suhu tubuhnya saat itu panas namun kondisinya masih bernapas, tetangga korbanpun sempat berteriak minta tolong namun korban tidak bergerak dan didapati sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius

“Kita meluncur ke lokasi setelah ada pelaporan dari pihak tetangga korban dan langsung melakukan penyelidikan,”tegasnya.

Beberapa saksi telah diperiksa dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian korban.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

“Penyebab kematian korban diduga karena sakit yang dideritanya, dan secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban,”ujarnya.

Selanjutnya oleh petugas jasad korban dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan visum et repertum. (cles)