SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Diduga Mabuk, Dua Pemotor Ditemukan Tewas tengkurap di Sawah Balongdowo Candi

 

(SIDOARJOterkini) – Warga Balongdowo Kecamatan Candi Sidoarjo digegerkan dengan ditemukannya jasad dua orang pria yang tengkurap di saluran irigasi sawah desa tersebut, Minggu pagi 22 Mei 2022. Mayat dua pria tersebut pertama kali ditemukan salah satu warga yang akan menebar benih di sawahnya.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, identitas kedua mayat tersebut diketahui bernama Wahyu Purnawan (36) asal Dsn. Kali tengah selatan RT. 02 RW. 03 Kec. Kec. Tanggulangin dan Agung Mochammad Sadeli (37) warga Desa Kendal Rejo RT 01 RW. 03 Kec. Bagor Kab. Nganjuk.

Kapolsek Candi Kompol Hari Siswo Suwarno mengatakan, kedua jasad pria ditemukan warga yang hendak ke sawah tertelungkup di aliran air di persawahan.

BACA JUGA :  Kementerian ATR/BPN Gelar Sosialisasi Program Stategis Bagi Masyarakat Sidoarjo
BACA JUGA :  Pabrik Thinner di Pergudangan Safe n Lock Sidoarjo Terbakar Hebat, Dua Karyawan Alami Luka Bakar

“Sekitar pukul 06.00 WIB, tidak jauh dari jasad keduanya, ada sepeda motor dengan posisi terbalik,”ungkapnya.

Dijelaskannya, saat melakukan olah penyelidikan, anggota menemukan botol minuman keras (miras) yang masih menyisakan miras di dalamnya. Selain itu, polisi juga berhasil menemukan dompet dengan identitas milik salah seorang korban itu.

“Dugaan awal keduanya terlibat kecelakaan tunggal, karena saat dievakuasi perseneleng sepeda motor pada posisi gigi 3 dan lampu sein masih menyala,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

“Pun begitu, kita akan lakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini,”imbuhnya.

Kedua jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum et repertum, sementara petugas tengah menunggu kedatangan keluarga.(nic/cles)