SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks KONI Sidoarjo Olahraga Politik & Pemerintahan

Deltras FC Lolos 16 Besar, Setelah Libas Blitar Poetra 4-0

 

Pemain Deltras Sidoarjo saat melakukan serangan ke gawang Blitar Poetra

(SIDOARJOterkini) – Deltras FC berhasil mengalahkan tim tamunya Blitar Poetra dengan skor 4-0 di GOR Sidoarjo, Jumat 3 Desember 2021. Dengan kemenangan tersebut, Deltras FC dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jatim.

Permainan kedua kesebelasan sangat bagus sejak pluit babak pertama ditiup wasit, serangan kedua tim terlihat imbang dan cenderung keras. Bermain di kandangnya, Deltras FC terlihat lebih ngotot dengan serangan yang mengandalkan umpan pendek antar pemain.

Setelah berkali-kali serangan kandas, pemain Deltras FC mulai menunjukkan skill individunya, Tim asuhan Zaim Al Hadad berhasil menciptakan gol pada menit 25 melalui tendangan keras Jidan Nur. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

Babak Kedua, para pemain Deltras mulai menunjukkan performanya, serangan ke jantung pertahanan Blitar Poetra membuahkan hasil. Menit ke 47 Wahyu Adi berhasil menggetarkan jala gawang Blitar Poetra.

Pemain Deltras melakukan selebrasi usai mencetak gol

Unggul 2-0, pasukan the Lobster julukan Deltras FC semakin menaikkan tempo permainan, berawal dari umpan lambung Wahyu Adi memanfaatkan dengan baik dan kembali menciptakan gol pada menit ke 57. Skore berubah 3-0.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

Pemain Deltras nomor punggung 29 Wahyu Adi kembali menciptakan gol pada menit ke 68 melalui tendangan keras yang mengarah ke gawang Blitar Poetra. Pada pertandingan kali ini Wahyu Adi menjadi bintang lapangan dengan membuat hattrick 3 gol diciptakannya.

Kedudukan 4-0 bertahan hingga babak kedua berakhir. Dengan kemenangan tersebut Deltras FC maju ke babak 16 besar.

Coach Deltras FC Muhammad Zein Al-Haddad mengatakan, Kemenangan anak asuhnya tidak lepas dari kedisiplinan para pemain dalam menjaga daerahnya. Dan pandai memanfaatkan celah disaat pemain Blitar Poetra melakukan serangan.

BACA JUGA :  Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol

“Kita syukuri kemenangan ini, kerja keras anak-anak membuahkan hasil kemenangan dan lolos ke babak 16 besar,”ujar pria yang akrab dipanggil Mamak itu.

Selanjutnya lanjut Mamak, Deltras FC akan menghadapi Persibo Bojonegoro Selasa depan (7/12). Menurutnya Persibo merupakan tim kuat dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Tentu akan kita persiapkan agar saat menjamu Persibo Kita bisa tetap meraih poin penuh,”pungkasnya.(cles)