SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Danrem 084/BJ dan Waasintel KASAD Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Rejeni, Krembung Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom. M.M dan Brigjen TNI Antonio Dasilva Waasintel KASAD mengunjungi lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo, Selasa 09 Agustus 2022 sore.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 084/BJ didampingi oleh Asintel Kodam V/Brawijaya, Kasi Ops Kasrem 084/BJ, Dandim 0816/Sidoarjo dan Sekda Kabupaten Sidoarjo guna meninjau langsung sampai sejauh mana kesiapan pengerjaan fisik bangunan yang menjadi sasaran pada TMMD ke 114 TA. 2022 dalam menjelang kunjungan Tim Wasev TMMD oleh Asintel KASAD.

Beberapa sasaran fisik insfraktruktur yang akan dibangun serta yang sudah dibangun selama TMMD berjalan, sesuai rencana awal program TMMD Kodim 0816/Sidoarjo.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom. M.M menyampaikan dengan TMMD pembangunan infrastruktur di daerah-daerah pelok dan terpencil dapat terjangkau.

“Sehingga kedepannya bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menyempatkan diri meninjau kegiatan pavingisasi jalan yang dibangun bersama TNI, Polri dan masyarakat setempat.

Tak lupa, Danrem juga meminta Kades Rejeni, Untuk bersama masyarakat agar jalan yang dibangun agar di rawat, Sehingga bisa awet dalam pemakaian kedepannya untuk mendukung aktifitas warga sehari- hari.(cles)