SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Danramil 0816/05 Tulangan Pimpin Komsos Bersama Warga Dan Tokoh Masyarakat Pererat Silaturahmi

 

(SIDOARJOterkini) – Koramil 0816/05 Tulangan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di wilayah binaan di Makoramil Tulangan, Kamis 08 September 2022.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said menyampaikan, Komsos merupakan sarana bagi para Babinsa untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat dan memupuk kebersamaan yang menimbulkan rasa saling menghormati diantara warga di wilayah binaan.

“Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adannya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ke masyarakat, dan agar tidak terlena dan terhanyut serta terprofokasi dengan isu sara yang berkembang di media sosial saat ini” ungkapnya saat memimpin Komsos.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77
BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

Dirinya berharap, hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat dapat terjalin baik, serta sinergitas bisa selalu ditingkatkan.(cles)