SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Bus Tabrak Dump Truk di Gerbang Tol Waru, 1 Orang Luka-luka

 

Korban terluka  saat dievakuasi Petugas ke rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di Gerbang Tol Waru utama arah Surabaya antara Bus PO Extra Mandiri Nopol L 7250 UB dengan Dump truk, Rabu sore 12 Januari 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB,  Bus Po. Extra Mandiri yang dikemudikan Budiono (46) warga Perum UKA 8/26 RT.04 RW.02 Kec. Sememi Surabaya yang domisil Ds. Grogol RT.03 RW.03 Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo, melaju dari arah Selatan ke Utara.

Sesampai di lokasi menabrak kendaraan Dump truk yang berjalan didepannya (arah sama).

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Sidak Proyek Betonisasi Ruas Jalan Panjunan-Suko

“Bus menabrak bagian belakang dump truk yang tidak diketahui Nopolnya karena langsung melarikan diri,”ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dalam kejadian tersebut satu penumpang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Siti Khadijah Taman untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Banjarbendo

“Korban merupakan penumpang Bus atas nama Agus Wicaksono (29) warga Jl. Pepaya No.27 RT.01 RW.13 Ds. Mlandangan Kec. Pace Kab. Nganjuk,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Ikuti Upacara Bendera di SD Al- Ishlah Rejeni

Sementara di lokasi, Polisi sedang melakukan penyelidikan dengan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Analisa sementara kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian pengemudi bus,”tandasnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)