SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Bupati Ahmad Muhdlor Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor bersama dengan Forkopimda menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo di Ballroom Hotel Sun City, Kamis malam 4 Maret 2021.

Kajari Sidoarjo Setyawan Budi Cahyono, SH MH akan berpindah tugas ke Kejagung RI dan digantikan Arief Zahrulyani, S.H, MH yang sebelumnya menjabat Aspidum Kejati Kepulauan Riau

Dalam sambutannya mantan Kajari Sidoarjo Setyawan Budi Cahyono, kesan mendalam dirasakan selama dirinya bertugas di Kabupaten Sidoarjo, terutama saat berjuang bersama-sama dengan Forkopimda dalam memerangi covid-19.

BACA JUGA :  PAC PDI Perjuangan Tanggulangin Dan DPC Taruna Merah Putih Berbagi Ramadhan Peduli

“Hampir setiap hari kami bertemu dan selalu berkomunikasi untuk keselamatan masyarakat sidoarjo dari covid-19″ungkapnya.

Selama bertugas di Sidoarjo lanjut Budi Cahyono, dirinya merasakan belum berbuat apa-apa untuk Sidoarjo dengan waktu yang sesingkat itu. Pun demikian capaian kinerja semoga bisa dinikmati oleh seluruh warga Sidoarjo.

“Saya berpesan untuk Kajari baru, tidak usah khawatir bertugas di Sidoarjo karena disini orangnya baik-baik, kalau kita bekerja di lingkungan orang baik pasti hasilnya akan menjadi lebih baik,”ucap Cahyono yang sekarang menjabat sebagai Kasubdit Laporan dan Pengaduan Masyarakat pada Jampidsus Kejagung.

BACA JUGA :  Mobil Nissan Dihantam KA Jenggala di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Prambon, Pengemudi Tewas

Sementara Itu Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Kejari Sidoarjo yang baru, serta mengucapkan terima kasih kepada mantan Kajari Sidoarjo yang telah memberikan warna indah penegakan hukum di Sidoarjo. Inovasi, visioner dan kreatif dari sosok Budi Cahyono sangat menginspirasi dirinya meski baru mengenalnya.

BACA JUGA :  Pelaku UKM di Tanggulangin Mulai Urus Persyaratan Pengajuan BPUM

“Kesan mendalam meski baru sekali bertemu saat bersama pada peresmian E-tilang di MPP, beliau sangat inovatif dan visioner, kami merasa kehilangan,”ungkap Mudhlor.

Pada acara pisah sambut tersebut didahului dengan kegiatan berbagi kasih kepada anak – anak panti asuhan yang berlokasi di Desa Pagerwojo, Sidoarjo.(cles)