SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Buka Muskercab Gapensi Sidoarjo, Ini Pesan Bupati

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah berbincang dengan pengurus Gapensi Sidoarjo
Bupati Sidoarjo Saiful Ilah berbincang dengan pengurus Gapensi Sidoarjo

(SIDOARJOterkini)-Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum berharap Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Sidoarjo sebagai wadah bagi para pelaksana jasa konstruksi untuk semakin profesional. Pasalnya di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) saat ini, kompetisi organisasi profesi dalam dunia usaha cukup ketat persaingannya. Hal tersebut ia katakan saat membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Gapensi Kabupaten Sidoarjo yang diselenggarakan di kantor Gapensi Kabupaten Sidoarjo, Rabu (6-4-2016)

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

Untuk itu lanjut Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah dalam sambutannya Gapensi harus semakin profesional. Baik dalam hal permodalan maupun Sumber Daya Manusia (SDM) nya. Ia katakan pendekatan yang berorientasi kepada pelanggan dan pesaing harus terus di tingkatkan. Selain itu juga diperlukan inovasi dalam menghadapi tantangan MEA saat ini. Sehingga kemajuan organisasi Gapensi didalam keikut sertaannya dalam pembangunan daerah dapat terus terwujud.

Masih dikatakan Bupati Sidoarjo H. Saiful, Gapensi Kabupaten Sidoarjo sebagai mitra kerja pemerintah daerah diharapkannya dapat memberikan manfaat besar. Tidak hanya bagi anggota organisasi Gapensi saja namun juga bagi pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. untuk itu melalui Muskercab kali ini ia berharap hal tersebut dapat diwujudkan. Melalui berbagai rumusan program kerja yang akan dibahas, Gapensi Kabupaten Sidoarjo kedepan diharapkannya dapat lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian
BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

Sementara itu Ketua Gapensi Kabupaten Sidoarjo Agus Sunarto mengatakan diselenggarakan Muskercab kali ini sebagai evaluasi program kerja selama satu periode. Melalui Muskercab dapat diketahui program mana saja yang belum dan perlu di prioritaskan. Dengan demikian ia berharap Gapensi Kabupaten Sidoarjo akan semakin maju. (st-12/hms/git)