SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Berwisata Sambil Vaksin Booster di Yussar Fishing & Playground Tanggulangin

 

(SIDOARJOterkini) – Polsek Tanggulangin menggelar Vaksin Booster bagi masyarakat umum di Yussar Fishing & Playground Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin, Jumat 15 April 2022.

Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana menjelaskan, Polsek Tanggulangin bersama Polresta Sidoarjo sengaja menggelar vaksin di tempat wisata agar setelah divaksin masyarakat bisa langsung berwisata di Yussar Fishing yang saat ini tengah dilangsungkan Sidoarjo Ramadhan Fair.

“Kita menyiapkan 400 dosis vaksin Booster untuk masyarakat umum,”tegasnya.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

Dijelaskannya, dengan semakin gencarnya vaksin booster yang digelar diharapkan kekebalan komunal bisa cepat terwujud.

“Sekaligus vaksinasi ini untuk menekan penyebaran Covid-19,”ujarnya.

BACA JUGA :  Ribuan Guru dan Anak PAUD Se-Sidoarjo Peringati HAN 2022

Sementara itu Zahlul Yussar selaku pengelola Yussar Fishing & Playground mengatakan, dirinya mengapresiasi langkah Polsek Tanggulangin yang menggelar vaksinasi Booster bagi masyarakat umum jelang lebaran di tempat wisata.

“Banyak masyarakat yang hendak mudik lebaran, vaksin booster menjadi syarat utama mudik, antusias warga sangat tinggi dengan digelarnya vaksinasi ini,”ungkap pria yang juga anggota DPRD Sidoarjo ini.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

Zahlul mengatakan, dengan digelarnya vaksin booster Herd Immunity segera terwujud dan masyarakat yang mudik ke kampung halaman bisa dengan tenang.

“Semoga kehidupan bisa segera pulih dan tentunya ekonomi bisa berangsur membaik,”tandasnya. (nic/cles)