SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Beli Buah, Ibu Asal Jember Tewas Tertabrak Kereta Api Di Gedangan

Korban kecelakaan KA di perlintasan Gedangan sebelum dievakuasi
Korban kecelakaan KA di perlintasan Gedangan sebelum dievakuasi

(GEDANGANterkini) – Turyana (41), warga Dusun Pojok Timur RT 05 RW 05, Desa Pocangan, Kecamatan Sukowono, Jember, tewas tertabrak Kereta Api Penataran, jurusan Surabaya-Blitar di Jalur Rel Kereta dikawasan Tebel, kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (18/06/2016).

Kejadian yang menimpa Ibu dua anak tersebut berawal ketika dirinya membeli buah-buahan di seberang Rel Kereta Api, tepatnya di utara tugu perbatasan Kecamatan Buduran dan Gedangan.

Na’as, usai membeli beberapa buah, Turyana melintasi rel, bersamaan melaju kereta Penataran dari Surabaya dan akhirnya tertabrak.

Jenazah korban tabrakan KA ditutupi koran
Jenazah korban tabrakan KA ditutupi koran

“Tadi itu usai membeli buah, saat nyebrang rel tiba-tiba ada kereta api dari arah Surabaya dan akhirnya tertabarak. biasanya ada sirinenya ketika kereta mau lewat, tapi akhir-akhir ini mati,” ujar Indah Purwaningsih (28), salah satu saksi.

Sony (8), anak korban hanya menangis saat melihat ibunya tergeletak. Selama ini, dia tinggal bertiga dengan ibu dan kakaknya di sebuah kos dikawasan Desa Banjarkemantren, Buduran setelah ditinggal ayahnya tiga bulan yang lalu. “Tinggal bertiga bersama kakak dan ibu,” ujar Sony.

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK
BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

Sementara itu, mobil ambulan yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk dilakukan visum sambil menunggu pihak keluarganya.(alf)