SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Babinsa Koramil Tanggulangin Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Boro

 

(SIDOARJOterkini) – Dua perangkat desa baru, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Desa Boro Kecamatan Tanggulangin di Balai desa setempat, Jumat malam 18 Maret 2022.

Perangkat desa yang dilantik adalah Dawamul Iksan yang menduduki jabatan sebagai Kepala seksi pelayanan umum dan Alpha firdani Ch sebagai Kepala seksi kesejahteraan.

Hadir dalam.pelantikan, Camat Tanggulangin Sabino Mariano, Babinsa Boro Sertu. Catur Wahyu Slamet (Mewakili Danramil Tanggulangin), AKP Mukari (Mewakili Kapolsek Tanggulangin), Bhabinkamtibmas Boro Aiptu Hermawan.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Camat Tanggulangin Sabino Mariano dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya dua perangkat desa. Dengan terisinya posisi perangkat desa diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal.

“Dengan dilantiknya dua perangkat baru, bisa membawa perubahan positif bagi kinerja Pemdes dan khususnya bagi masyarakat Biro,”ujar Sabino.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

Sementara itu Babinsa Boro Sertu Catur menyatakan, pihaknya akan selalu mendukung kinerja Pemdes serta akan selalu setia mengamankan desa binaan.

BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

“Semoga kedua perangkat baru bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat agar Desa Boro bisa lebih maju,”tegasnya. (cles)