SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Hadiri Haflah  Wisuda Akbar Ponpes Manba’ul Hikam

 


(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil Tanggulangin Kodim 0816/ Sidoarjo hadiri Haflah Wisuda Akbar santri Madrasah Diniyah, Tsanawiyah dan Aliyah di Pondok Pesantren Manba’ul Hikam tahun ajaran 2021-2022 bertempat Desa Putat Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Minggu 26 Juni 2022.

Tampak hadir dalam wisuda tersebut, Ketua MUI Tanggulangin KH Salim Imron, Pimpinan Pondok K.H Wachid Harun, Camat Tanggulangin Sabino Mariyono, Danramil 06/ Tanggulangin yang diwakili oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Putat serta Wali murid.

Pimpinan Pondok Pesantren Manba’ul Hikam KH.Wachid Harun menyampaikan merasa bangga kepada seluruh guru yang telah berjuang dan selalu semangat mendidik para santri meski sarana dan prasarana masih sangat terbatas.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Hadiri Konfercab Alumni GMNI 
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

“Meski begitu, kita mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya,”ujarnya.

Semoga dengan ilmu yang didapatkan lanjut KH Wachid Harun, para lulusan bisa mengamalkan dan menjadi lebih berprestasi pada jenjang pendidikan selanjutnya.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan

Sementara itu Babinsa Sertu Imron kepada para santri yang lulus untuk selalu bersemangat dalam mencari ilmu dan mengamalkan apa yang sudah didapatkan di sekolah.

“Teruslah menimba ilmu dan jangan berhenti, agar menjadi generasi cerdas dan bermanfaat bagi keluarga, negara dan agama,”pesannya.(cles)