SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Dampingi Wabup Subandi Jenguk Warga Yang Mengalami Kelumpuhan

 

 

 

(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan melaksanakan pendampingan kunjungan Wakil Bupati Sidoarjo ke Desa Jiken untuk mengunjungi warga yang mengalami kelumpuhan karena keturunan, Jumat 15 Juli 2022.

Wabup Subandi yang datang bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo untuk memberikan dukungan kepada pihak keluarga, sekaligus menyerahkan bantuan untuk meringankan beban keluarga dan mendoakan agar keluarga Pak Ardianto diberikan kesembuhan dan bisa menjalankan aktifitas seperti biasa.

“Kepada pak Ardianto dan keluarga agar tetap semangat dan selalu sabar,”ucap Wabup Subandi.

BACA JUGA :  Pekan Panutan Pajak, BPPD Adakan Fun Bike, Capaian Pajak Sentuh Angka 72,52 Persen

Dikatakan Subandi, karena dengan kesabaran dan semangat yang diberikan orang tua dapat menularkan energi positif pada anak-anaknya sehingga bisa membawa kesembuhan.

“Begitu mendapatkan informasi, saya langsung mengunjungi keluarga pak Ardianto untuk memberikan Support dan bantuan,”ucapnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD dan Dinsos Sidoarjo Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Rejeni

Sementara itu Babinsa Jiken Kopda Maries Arwan mengatakan, dirinya mendampingi Wabup untuk menengok warga Jiken yang mengalami kelumpuhan karena faktor keturunan.

“Kondisi keluarga pak Ardianto yang mengalami kelumpuhan perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah,”tegasnya.

BACA JUGA :  DJP Jatim II Ajak Mahasiswa Tuturkan Kesadaran Pajak

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sidoarjo menginstruksikan untuk segera merujuk Bapak Ardianto dan anaknya yg sakit lumpuh ke Rumah sakit Umum, serta memberikan perhatian lebih agar keluarga tersebut cepat diberikan kesembuhan. (cles)