SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

ATS Krian Gelar Bukber Ramadhan Dihadiri Artis Binaan dan Pekerja Seni

 

(SIDOARJOterkini) – Ananda Talent School (ATS) Krian menggelar acara buka puasa di De’kopi Cafe Prambon, dengan dihadiri pimpinan dan artis binaan ATS serta para pekerja seni, Sabtu 09 April 2022.

Disampaikan Erika pimpinan ATS, buka bersama (Bukber) yang digelar, bisa dijadikan momen untuk memupuk persaudaraan dan lebih mengenal antara satu dengan yang lainnya.

“Bukber ini salah satunya bertujuan untuk lebih meningkatkan kepedulian dengan sesama dan menjalin silaturrahmi,”ucapnya.

BACA JUGA :  Tragis, Pemotong Pohon Sekitar Rel Tewas Disambar KA Rangga Jati di Bringinbendo Taman

Dikatakannya, Nikmatnya berbuka bersama bukan ditentukan oleh menu yang mahal.dan mewah, namun kesederhanaan yang dinikmati dengan hati yang tulus bisa membawa kenangan yang menyenangkan.

“Kebersamaan ini akan menimbulkan kepedulian yang tinggi dengan sesama dan seluruh pekerja seni,”tuturnya.

BACA JUGA :  Danramil 01/Sidoarjo Kota Hadiri Pengukuhan Pengurus Forwas Periode 2022-2025

Beberapa artis binaan ATS yang hadir dalam acara bukber tersebut diantaranya Adhinda Ayu, Andin Rosalita, Dea Arista, Kriena Thermaga, Nindy Bryana, Fella Dizza, Aurel Garneta, Thania, Cecylia, Aisyah , Tata , Elsa.
Beserta sang maestro Mercury Mei penyiar Radio Suara Sidoarjo , Adins Violin juga 50 Pekerja seni Prambon dan Balongbendo. (cles)